Minggu, 17 Oktober 2010

17 Oktober 2010

Setelah sekian lama ga nulis akhirnya nulis juga hahaha

Gilaaaa, uda lama parah gue ga nulis disini, tapi biarin deh, abis kalo nulis ge gue tea suka ngalor ngidul kemana dulu haha (maap ya maap). Sebelumnya makasih buat Fathia, Anwar, dan Fajar yang telah membangkitkan passion gue buat nulis. Terimakasih nak terimakasih hiks hiks
Seharusnya sih sekarang gue beresin kamar terus belajar, atau yang sebaliknya deh. Secara barusan sepanjang perjalanan dari bogor sampe rumah uda ceramahin macem-macem sama ortu yang menurut gue agak jauh sama topik awal pembicaraan. Uda gitu uts yang uda gue jalanin ala kadarnya selama seminggu ini uda beres, dan dampaknya dihasilkan ternyata sungguh WOW! sukses menjatuhkan predikat gue sebagai cewe males & jorok namun berkamar rapi -,- Dan gue baru inget kalo besok gue ulangan kimia (uts nya ge uda lewat) dan selasa ulangan fisika (lagi, SEKELAS!)

So many stories yang pengen gue bagi, tapi gue pengen sharing yang lagi mandek di hati aja deh. Kalo firasat lu jelek, silahkan tinggalkan blog ini haha lanjut ke BLIND LOVE yaaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar