Minggu, 17 Oktober 2010

BLIND LOVE

kayak yang uda gue bilang sebelumnya gue mau nulis tentang blind love (sakali pan) haha

Hari ini gue ngelakuin sesuatu yang gue sendiri juga amazing pas sadar. Mungkin untuk pertama kalinya, gue nolak smsan sama orang yang gue kagumi (kagum, bukan berarti suka. Suka sama dia bikin gue takut sama hukum alam -,- ) Entah karena emang males, ga mau ngungkit-ngungkit masalah atau kenapa, yang pasti sampe saat ini gue menyimpulkan 70% alasannya adalah karena persoalan blind love

Pasti pada taulah blind love apa. Itu tuh yang katanya cinta buta. Ga inget darat, laut, dan udara. Dunia serasa milik berdua. Yang lebih parah kalo uda lupa keluarga, sahabat, dan diri sendiri. Iiiih atut (hem) !

Kejadian ini kebetulan gue alami sendiri. Tapi posisi nya gue dalam posisi korban blind love sahabat gue. Ceritanya berawal dari acara syukuran ultah gue (eh gue uda 17 taun loh sekarang cihuuuuuy!) Hmm kita sebut saja dia si Jangkrik (?)
Seminggu sebelum acara gue ngajak dia dateng ke acara gue. Dan dia mengiyakan. Karena sebelum acara kita sama-sama harus ikut TO jadilah janjian abis TO ke acara itu bareng, sama temen-temen yang lain juga sih.
Pas hari H, secara aneh si Jangkrik ga nanya ataupun sms tentang TO (baca : kita biasanya kemana-mana bareng uda kayak apa tau) gue pergilah untuk TO. Sampe TO beres dia ga muncul-muncul juga.
Pas gue mau berangkat ke venue (gile, gaya venue, gue aja ga tau venue apaan sebenernya) gue sms temen-temen gue yang gue undang. Dan dia GAK BALES SMS GUE! tumben. Pas sampe gue dikasih tau temen gue yang lain, sebut saja dia si Kumbang, kalo si Jangkrik sedang di bioskop, dan filmnya baru mulai *jengjengjeng* dan dia yakin orang kayak si Jangkrik moal hayang kaluar lamun kitu
Gak lama ada temen gue yang lain dateng, tokoh ini kita sebut saja dia si Congcorang. Mendengar cerita gue dan Kumbang, si Concorang pun kaget lalu koprol di tengah jalan (?) . Dia sms si Jangkrik dua kali, dan tidak dibalas! Kita langsung berasumsi "Pasti nontonnya sama si Cinta Terlarang" -___-
Gue sebagai si korban dalam acara tersebut, senewen juga dia ga dateng, tapi yasudahlah mungkin sebentar lagi. Di tengah keceriaan anak SMA masa kini, temen gue si Congcorang teriak-teriak tapi tidak pake koprol di tengah jalan sambil nunjuk-nunjuk ke jalan raya. Ternyata si Jangkrik dan si Cinta Terlarang sedang boncengan

Saat itu gue bener-bener speechless, diam

Rasanya nano-nano. Sekian film gue liat ada adegan & konflik yang hampir sama, tapi baru pertama kali ngerasain rasanya kayak apa. Tapi alhamdulillah temen-temen gue yang baik hati itu ga ngomporin perasaan gue banget (jangan tanya sekarang pada kayak gimana) & support gue banget, thanks :) Disaat uda mulai lupa. Disaat acara uda beres. Si Jangkrik sms minta maaf karena ga bisa dateng tanpa ngasih tau alasannya. Dan setelah sms itu dia cuma sms gue sekali, tadi pagi, nanyain pr

Hmm, apa ya comment gue (gue korban jadi ga bisa comment apa-apa haha) sakit hati intinya mah dan gue makin sebel sama si Cinta Terlarang hehe I'm sorry to say that. Karna pada dasarnya gue bukan orang yang suka nyari ribut sih. Kecuali dia macem-macem sama sahabat gue yang uda parah banget, ini juga hanya berkisar 50%, dan dia nyari ribut sama gue nya langsung. Dan sorry buddy, calon pacar lu itu yang nyari ribut sama gue banget hehe so, sebel gue sama si Cinta Terlarang uda 150 % wouwowuwow

Hmm, kalo suatu hari dia baca gue sih cuma mau pesen aja (gila ini pesen uda gue sampein berapa kali ya ke lu ckck) eh buat yang baca juga deh hehe
Nikung alias mendua alias HTSan sama yang uda pacar dan yang sejenisnya itu almost 99% percent not your true love! itu cuma sesuatu yang lu dapet dari orang lain yang ga bisa lu dapetin dari pacar lu, bisa disebut nafsu juga kali ya. Yang kedua, sayang yang kayak gitu tuh yang namanya cinta buta (harusnya sayang buta ye -,- ababil) . Coba deh pikirin uda berapa banyak hal yang lu korbanin tapi berakhir sia-sia & kenapa ga juga belajar. Sayang emang butuh pengorbanan, tapi juga bukan ngorbanin orang lain dan harga diri diri sendiri kan?
Hmm apalagi ya, udahlah buat sekarang mah segini dulu, ntar gue dibilang muna lagi ckck

Oh iya, kelanjutan yang si Orang Dikagumi gimana? Gue secara tegas bilang kalo gue ada urusan (jualan minuman di garage sale gue haha) dan ceritanya nanti aja. Emang mau cerita apa gue ke dia? Ya cerita ini! aduhaduh~

Kalo yang punya pengalaman yang sama dan mau sharing haiyaaa gue siap mendengarkan haha

Nanti deh kalo ada lanjutannya gue lanjutin, insyallah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar