Jumat, 22 Oktober 2010

20.10.2010

Aduuuuh padahal pas tanggal ini mau nulis bangeeeeeeeeeeeet! biar berkesan gituloch, secara tanggalnya cantik kayak gue (hoeks) haha tapi ga kesampean ih hiks. Gue juga lupa, kenapa ya gue ga sempet nulis hmmm lupa deh (kebiasaan)

Seinget gue 2010 2010 tahun ini hari rabu ya? iya kan iya dong? hari yang hmmmm not so good as usually buat gue. Pagi-pagi gue cukup telat bangun untuk ukuran belum ngerjain pr bio & pkn yang ternyata dua-duanya harus dikumpulin sebelum bel oh gosh~ alhasil gue nebeng si Afri yang kecepatan ngendarain motornya 80 - 120 an -_____- kuping aja sakit pas di motor dia, gokil

Ternyata pr gue ga beres, alhasil lagi gue harus nyolong-nyolong ngerjain pr bio ditengah-tengah salahsatu pelajaran kesukaan, olahraga. Jadi ga konsen siah gue olahraga cediiiih (?)

Yang paling kerasa sih gara-gara obrolan diskusi gue dengan salah seorang teman : " Kita ini uda butuh. Mau segimanapun kita berusaha ngejauh pasti bakal balik lagi ke orang itu. Yasudahlah kita tunggu saja nanti besarnya haha "

Gue setuju, tapi jadi mikirin, gue gitu ga sih, tapi kalo iya sama siapa hahaha

Sorenya lumayan seru. Terjadi serangkaian kejadian lucu bersama Giri & Nana gara-gara ngurusin surat suara buat milih calon ketua MPK yang baru. Hiks hiks sedih juga uda mau ganti pengurus. Dan masa-masa regen gini bikin gue mikir, ga ada yang kekal emang hh. Apa yang gue selama ini banggain ke nyokap sebagai alibi dari nilai jelek, badan ambruk, dan keminiman perhatian terhadap keluarga ternyata cuma buat kepuasan setahun semata. Maafin Luna ya ma, pa
Nyesel? Ga lah hahaha gue sama temen-temen di OSIS & MPK 2009/2010 uda berusaha yang terbaik kok (Y)

Malemnya? Kalo ga salah tepar deh, eh apa gue diskusi sama temen gue itu malem 2010 2010 ya? ah tau ah pusing -____-

busuk ya? haha maaf ya lagi jadi ababil hem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar