Selasa, 08 November 2011

Bad November

Ada yang aneh sama bulan November 2 tahun ini. Setelah tahun lalu ada peristiwa 'virus Ina Mangunkusumo' (baca : pertemuan (bukan) pertama dengan (bukan) Ina Mangunkusumo) tahun ini gue bertemu the another of Ina Mangunkusumo versi collage. Apa yang terjadi bulan-bulan belakangan ini secara jujur bikin kepikiran banget. Dan di November inilah gue menyadari sesuatu, gue kayak keledai.

Padahal udah pernah kejadian, tapi tetep aja kejadian lagi, di bulan yang sama pula. November.

Ga ada yang salah sebenernya sama bulan, tanggal, tahun, menit, detik, apapun yang ada di dunia beserta kehidupannya. Yang salah itu diri kita, hmm gue. Gue yang terlalu terbuka, gue yang terlalu terlena, dan gue yang terlalu banyak berharap lebih.Banyak yang ga bisa gue terima di November ini. Terutama masalah, dia. Di November ini gue mengalami banyak hal dan mencari sekian puluh penyelesaiannya.

Banyak juga yang bilang gue banyak galau akhir-akhir ini, terserah. Kita ga akan pernah tau gimana rasanya nemuin seseorang yang bisa buat kita move on dari kehidupan yang sebelumnya. Lalu ketika orang itu pergi, kita bener-bener ga bisa ngebayangin perasaan yang bakal dirasain. Kita juga ga bisa berbuat apa-apa ketika kita bener-bener harus ngelepasin orang itu karna kita tahu dia ada di kehidupan kita karna kita...mengingatkannya pada orang lain, yang pernah ada di kehidupan dia. Bukan karna kita berharga, tapi karna kita adalah orang masa lalu yang bisa diraihnya saat ini. Kita juga sering ga bisa sadar dan ga bisa mengontrol kalau meskipun hal-hal diatas tadi terjadi, kitalah yang sebenarnya paling perhatian. Kitalah yang sebenarnya paling sayang.

Maaf November, aku belum banyak belajar...



"...Hello there. Hello to someone who always fill my day with starting it by a good morning text. Hello to someone who really cares about me for those 2,5months. How are you? If you ask the same question, i will answer No. So sorry, i know you hate that words. We always share everything together, at least for those 2,5months. You make my day so colorfull. But the important, you make me move on from where i stuck in. You always ask me to share everything, and i do. But then i realize, it's only me who opened. There's something wrong with us. If you still push me to tell the story, here it is. I feel something different with us. I don't know where it started but it annoys me so much. Oh, maybe, that's only a feeling? Of me? Is it wrong to say "we" ? "us" ? ...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar